DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA


DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA - Memulai dan menjalankan sebuah bisnis atau usaha harus memperhitungkan beberapa hal, salah satu yang paling penting adalah mengenai lokasi. Lokasi merupakan point penting yang wajib dipertimbangkan sebelum memulai bisnis, alasan mengapa ini menjadi penting dapat kita lihat beberapa contoh usaha yang pada akhirnya tutup karena bangkrut oleh faktor lokasi tersebut.

Berbicara mengenai lokasi, Anda tak perlu bingung, karena De Prima Terra siap membantu menyelesaikan masalah dan memberikan solusi cerdas untuk kemajuan bisnis Anda. Jika muncul pertanyaan, apa itu DE PRIMA TERRA? maka ini jawabannya.

De Prima Terra merupakan bisnis yang dikembangkan oleh PT Cahaya Sumber Rejeki (salah satu pengembang terdepan yang berasalah dari kota Bandung, Indonesia). De Prima Terra merupakan salah satu tempat industri dan gudang yang terdiri dari 165 bangunan ekslusif membentang di area lebih dari 25 hektar. Terletak di area asri dekat pegunungan yang telah terbukti bebas banjir dan dirancang dengan arsitektur modern, dengan fasilitas dan bahan bangunan terbaik, sangat cocok untuk dijadikan sebuah gudang maupun kantor bagi bisnis Anda. Dari segi kemanan, pihak De Prima Terra secara khusus menyiapkan sistem keamanan yang bekerja 24 jam, dilengkapi dengan kamera CCTV dan one gate system. Pelayanan terbaik sengaja diberikan untuk kepuasan.

Selain bebas dari banjir, De Prima Terra sangat mengerti akan faktor penghambat lainnya, yaitu kemacetan yang tak terduga. Seperti yang kita ketahui, dimana-mana jalanan macet, khususnya sepanjang jalan kota. Namun De Prima Terra yang beralamat di Jl. Raya Sapan di Gedebage - Bandung merupakan lokasi yang strategis dan sangat mudah di akses dari Tol Buah Batu.

Berikut ini petanya


Produk dari De Prima Terra sendiri terdiri dari beberapa tipe warehouse, namun dari segi bahan bangunan tidak dibedakan kualitasnya, semua berkualitas dan merupakan produk unggulan di pasaran, kokoh terhadap goncangan, area luas dan cocok untuk segala jenis usaha. Adapun perbedaan tiap warehouse adalah warehouse kuning untuk tipe nomer 1 dengan luas area 800 x 3800 [gambar], warehouse orange untuk tipe nomer 2 dengan luas area 1200 x 4400 [gambar], warehouse kuning untuk tipe nomer 3 dengan luas area 1360 square. Building area: 960 square dan warehouse merah untuk tipe nomer 4 dengan luas area 2200 square. Building area: 1850 square dan merupakan yang terluas dari produk De Prima Terra.

Ingat! "Posisi menentukan prestasi" dan DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA merupakan pilihan tepat untuk membangun bisnis Anda.





Artikel Terkait

0 Responses to “DE PRIMATERRA INDUSTRI DAN GUDANG BANDUNG INDONESIA”

Post a Comment